Pages

Thursday, April 4, 2013

HANYA PELANGI


Wahai anakku... Kemarilah mendekat... Ada yang ingin umi bisikkan.. Tentang sebuah nasihat...

Anakku...Hidup di dunia ini bagai pelangi...Indah penuh warna warni...Tapi ia tak pernah abadi...Ia akan pergi berganti dengan yang abadi... disini kita hanya mencari tali yang terhubung dengan Ilahi Robbi.. Peganglah tali itu sekuat hati..

Anakku...Diluar sana penuh warna warni..Dapat kau pilih sesuka hati..Tapi pesan umi..Pilihlah yang Robbmu ridhoi...Berusahalah sekeras hati..Untuk meniti jalan yang pasti dicintai Ilahi Robbi..

Anakku...Engkau tak sesempurna mereka...Engkau tak seperti mereka yang sempurna..Tapi dihati umi..Engkau adalah cahaya..Yang akan membawa umi bahagia..Engkau lebih dari sempurna..Karena engkau mengajak umi mencium bau surga..Walau kita masih didunia..

Anakku..Umi ingin bisa menemanimu sepanjang hidupmu..Menyusun jari jemari..Menata keping-keping hati..Memohon diizinkan menemani cahaya hati..Disepanjang pelangi..Sayang anakku..Hidup umi pun seperti pelangi..Yang tak akan abadi..

Anakku...Engkau hanyalah titipan Ilahi...Yang diizinkan untuk umi cintai..Tapi tidak untuk umi miliki...Karena kau tetap milik Ilahi Robbi..

Kembali kutata keping-keping hati...Kususun berjuta-juta harap..Hanya kepadaMu pemilik hati..Hanya kepadaMu Yang Maha Abadi...Izinkan kami bersama lagi..DisurgaMu yang sejati...Dengan kebahagiaan yang hakiki..Dinaungi cintaMu ya Ilahi Robbi.


Untuk anakku Qonita Aliyya Noor

No comments:

Post a Comment