Pages

Thursday, April 4, 2013

MEMANG RIZKI ITU MILIK MEREKA


Disebuah tempat terapi anak2 autis...

Ibu si A : anak saya si A sudah berumur 9 th..sudah ngabisin ratusan juta rupiah untuk terapi.. tapi ya masih begini2 ajah.. akupunturlah..diet ketatlah..kan mahal diet itu..

Ibu si B: anak saya baru 5 th.. juga sudah menghabiskan puluhan juta.. ikut terapi akupuntur.. tapi ga ada perubahan.. ini baru nyoba diet.. iya, ternyata, diet anak autis itu mahal banget ya.. minyaknya aj bisa 50ribu sendiri.. belum pengganti gulanya...

Ibu si A : iya... kalau saja si A tidak begini.. saya sudah bisa beli rumah kali ya...

Ibu si B : iya.. paling tidak saya dapat mobil 1 lumayankan...

Ibu si C : Belum tentu bu... belum tentu Allah memberi rizki yang banyak kl kita tidak punya anak spesial seperti mereka..
Allah melebihkan rizki kita karena memang utk mereka... itu memang rizki mereka..
memang jatah mereka.. karena kalau dipikir2 sebelum ada mereka pun kita tak punya apa yang kita impikan tadi...
Jadi jangan kita berpikir.. karena merekalah kita tidak punya apa2... justru kebalikannya Bu... karena Allah mengamanahkan anak2 spesial seperti merekalah maka Allah memberi jatah lebih buat mereka..perkara sembuh atau tidak itu benar2 hak Allah.. yang dinilai dari kita hanyalah keikhlasan kita dalam menerima ujian dalam bentuk apapun dan bagaimana kita mensikapi ujian tersebut.. agar hati ini tak terpeleset pada kufur dan takabur...

Semoga Allah menambahkan kesabaran yang berlipat ganda buat hamba2nya yang dilimpahkan ujian agar keimanan mereka semakin bertambah dan derajat mereka ditinggikan aamiin..


Aliyyaku.. My special girl.. Love you so much dear..

No comments:

Post a Comment